Jumat, 12 Juni 2015

Pengertian Public Relation Menurut Para Ahli

Komaruddin (1995)Public Relation (Hubungan Masyarakat) merupakan fungsi manajemen yang bertujuan untuk menciptakan jasa baik (goodwill) untuk suatu organisasi dan produksi, jasa atau idenya, kepada sekelompok orang yang dapat mempengaruhi kesejahteraannya sekarang dan di masa yang akan datang.Institute of Public Relations 

(Jefkins, 2004)public relation sebagai keseluruhan upaya yang dilakukan secara terencana dan berkesinambungan dalam rangka menciptakan dan memelihara niat baik (goodwill) dan saling pengertian antara suatu perusahaan dengan segenap khalayaknya.
 
Harlow (Cutlip, 2006)public relation sebagai fungsi manajemen tertentu yang membantu membangun dan menjaga lini komunikasi, pemahaman bersama, penerimaan mutual dan kerja sama antara organisasi dan publiknya.

Baca Juga tentang.

Ingin tau apa kata Zodiak dan Shio tentang kamu...???Yuk klik di sini
Artikel Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More